“Terror Siang Ini”

Huaaa.. Ternyata orang iseng itu masih banyak ya. Jadi takut sendiri, takut ada hal-hal buruk nantinya. Seperti siang ini nich, beberapa menit lalu tepatnya pukul 11:02 ada panggilan masuk dari nomer yang tidak diketahui. Seorang lelaki kalau didengar dari suaranya sih agak tua gitu. Orangnya bilang kalau aku disuruh ke Grobokan daerah Kabuh Jombang sama ibu. Pas tak tanya balik ada apa, jawabnya hanya suruh aja kesana. Loh, sudah curiga sih sejak awal, tapi dengan polosnya aku jawab kalau tidak ada di Rumah tapi di Madura. Setelah tak pikir-pikir ulang ngapain aku kasih tahu posisi saat ini pada orang yang mencurigakan atau misterius.
Haiissss.. Jadi parno sendiri, takut ada apa-apa nantinya soalnya dia mengantongi identitasku. Nomer telpon indosatku yang fenomenal banget soalnya dari jaman- jaman punya HP jadi sudah nomor penting. Oh ya.. Dimenit terakhir beliaunya berucap salam, ya semoga beliau masih paham dengan agamanya yang mengajarkan kebaikan dan larangan meneror orang. Tau gak sih, hal semacam ini begitu membuatku takut. Terasa di teror oleh oleh orang-orang desa yang kupikir semuanya itu baik, tak seperti kejadian dikota karena begitu banyak orang yang memiliki niat jahat
Dan di menit ke 11:36 kembali menghubungi dengan suara wanita diujung sana. Menanyakan hal yang sama dan aku disuruh cepat-cepat ke sana.
Ohhh… Pusingg!!!!!!
Semoga ibu dan keluarga besarku di Rumah dilindungi dari orang-orang Yang memiliki niat jahat. Aamiin

Tinggalkan komentar